Saturday, May 25, 2019

Analisis SKL, KI, KD AKidah Akhlak Kelas XII MA Revisi 2017

Analisis SKL, KI, KD AKidah Akhlak Kelas XII MA Revisi 2017
Kang Aris
Saturday, May 25, 2019

Analisis SKL, KI, KD AKidah Akhlak Kelas XII MA Revisi 2017


Asslamualaikum Bapak dan Ibu Guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Analisis Standar Kompetensi Lulusan atau Analisis SKL, KI, KD AKidah Akhlak Kelas XII MA Revisi 2017 .
Standar Kompetensi Lulusan (SKL) adalah kriteria mengenai kualifikasi kemampuan lulusan yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan.
Kompetensi Inti (KI) merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas atau program yang menjadi landasan pengembangan Kompetensi Dasar (KD).
Kompetensi Inti mencakup: sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan, dan keterampilan yang berfungsi sebagai pengintegrasi muatan pembelajaran, mata pelajaran atau program dalam mencapai Standar Kompetensi Lulusan.
Kompetensi Dasar adalah kemampuan untuk mencapai Kompetensi Inti yang harus diperoleh peserta didik melalui pembelajaran. Dalam setiap rumusan KD terdapat unsur kemampuan berpikir yang dinyatakan dalam kata kerja dan materi.
Standar Kompetensi Lulusan (SKL) adalah muara utama pencapaian yang dituju semua mata pelajaran pada jenjang tertentu. Sedangkan Kompetensi Inti adalah pijakan pertama pencapaian yang dituju semua mata pelajaran pada tingkat kompetensi tertentu.

Bagaimana Cara Download ?

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mendownload semua File dengan mudah untuk semua tema maupun mata pelajaran. Bapak dan Ibu guru, hanya perlu memilih Klik Nama File yang ingin di download melalui tautan yang ada di bawah.

"Akantetapi jika Bapak dan Ibu masih bingung cara download di situs ini silahkan klik menu Cara Download pada menu Bar di atas."

Komentar
Close Comments