Tuesday, April 24, 2018

Tips Mengatasi Error wininit.exe 100% Sukses

Tips Mengatasi Error wininit.exe 100% Sukses
Kang Aris
Tuesday, April 24, 2018

Tips Mengatasi Error wininit.exe 100% Sukses


Hai guys nah kembali dalam tutorial jitu, kali ini ane akan membahas bagaimana cara ngebenerin PC kamu yang ada permasalahan error c:\windows\wininit.exe ketika startup.

nah perlu diketahui bahwa error ini muncul ketika file wininit yang berada di folder windows hilang, hal ini bisa terjadi karena file tersebut terinfeksi virus, kemudian terscan antivirus akhirnya terdelet / terkarantina oleh anvi tsb.

cara mengatasinya cukup mudah, tinggal kawan copy kan file wininit yang ada di pc lain ke pc agan tapi inget versi bit nya harus sama yah, nah tapi terkadang tidak terjamin aman dari virus loh, terus kalo mau aman gimana? agan tinggal download saja file wininit tersebut sesuai dengan OS dan versi bit kawan, caranya tinggal masuk Web ini : https://www.pconlife.com/fileinfo/wininit.exe-info/


silahkan pilih sesuai dengan versi windows yang agak punya. setelah file terdownload amaka itu akan berbentuk zip, so jangan dulu extract tapi copykan zip wininit tsb ke folder windows, kemudian lakukan extract di folder windows tsb. jika anda gagal dalam extract silhkan lakukan dalam safe bentuk safe mode.

Ok sob semoga postingan ini dapat membantu anda sekalian. dilain waktu saya akan share dalam bentuk vidionya. sekian.. terimakasih..